e-Procurement
Home
Tentang Kami
Prosedur
Kontak
Pendaftaran Penyedia
Login
Lupa Password
Prosedur
### RESET PASSWORD Silahkan membuat Surat Pengajuan Reset Password ke alamat email ke ppbj@foodstation.co.id dengan mencantumkan : 1. Nama Perusahaan; 2. User ID Perusahaan; 3. Email yang digunakan sewaktu mendaftar. Surat ditandatangai oleh Direktur dan dapat diserahkan ke alamat yang tercantum di Kontak. ### PENDAFTARAN #### Langkah Awal Pendaftaran Penyedia : 1. Buka website https://eproc.foodstation.co.id, kemudian klik Pendaftaran Penyedia; 2. Isi alamat Email perusahaan dan Kode Keamanan yang tertera, kemudian klik Mendaftar; 3. Silakan klik link yang tersedia untuk menuju tahap pendaftaran berikutnya; 4. Data diisi secara lengkap dan benar : (WAJIB DI ISI) a. Keseluruhan data perusahaan dengan benar, kemudian klik Simpan; b. “Dokumen Perizinan Penyedia” untuk : - Akta Pendirian Perusahaan (Lengkap Pengesahan Kemenkumham) beserta Perubahannya (Bila ada) dan UPLOAD; - Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan UPLOAD; - Surat Keterangan Domisili atau NIB dan UPLOAD; - Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau NIB dan UPLOAD; - Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan UPLOAD; - Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi dan UPLOAD; - Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) atau NIB dan UPLOAD; c. Kemudian klik Simpan (CATAT USER ID DAN PASSWORD); 5. Kirim Surat Permohonan Verifikasi dengan judul “PERMOHONAN VERIFIKASI AWAL E-PROCUREMENT PT/ CV .... “ melalui email ke ppbj@foodstation.co.id sebagai dasar Verifikasi Awal dan tunggu balasan email; (PADA EMAIL TERSEBUT WAJIB MENCANTUMKAN NAMA KONTAK PERSON & NO. HP AKTIF) 6. Ketika sudah terdapat email balasan “PERUSAHAAN TELAH TERVERIFIKASI”, silahkan untuk mengikuti Tender yang diinginkan. #### Pengisian Data Perusahaan 1. Nama perusahaan : Harus sesuai dengan akte perusahaan 2. Pimpinan : Nama pimpinan harus sesuai dengan akte pendirian atau perubahannya (Bila ada) 3. No KTP : No KTP dari pimpinan yang masih berlaku. 4. Alamat : Alamat perusahaan diisi sesuai dengan SIUP atau Surat Keterangan Domisili Perusahaan atau Nomor Induk Berusaha (NIB) 5. Kota : Kota diisi sesuai dengan SIUP atau Surat Keterangan Domisili Perusahaan atau NIB 6. Negara : Negara diisi sesuai dengan negara asal perusahaan 7. No telp : Telp perusahaan harus berupa fix line (bukan CDMA) 8. Fax : Fax perusahaan terdapat di dalam kantor 9. Kode Pos : Kode pos sesuai dengan lokasi perusahaan 10. Email : Alamat E-MAIL perusahaan wajib dimiliki untuk keperlukan notifikasi (Pemberitahuan hasil seleksi rekanan atau Pengumuman Tender) 11. Website : Website diisikan jika ada 12. Bank / Giro : Mencantumkan no rekening Bank atau Giro Keterangan Lain : 1. NPWP : Nomor Pokok Wajib Pajak yang masih berlaku 2. Tanggal NPWP : Sesuai dengan tanggal yang berlaku 3. No. SIUP / NIB : No SIUP yang masih berlaku 4. Tanggal SIUP : Sesuai dengan tanggal yang berlaku 5. Sertifikat SBU : Registrasi / bukti dari LPJK atau ASOSIASI yang terakreditasi untuk bidang Jasa Pemborongan Konstruksi / Non Konstruksi, Jasa Konsultansi Konstruksi / Non Konstruksi serta Pengadaan Barang dan Jasa 6. No APP : Akta Pendirian Perusahaan sesuai dengan yang asli 7. No APPP : Akta Perubahan Pendirian Perusahaan sesuai dengan yang asli 8, No. ITU / DOMISILI / NIB : Nomor Izin Tempat Usaha / Surat Keterangan Domisili / NIB yang masih berlaku 9. No. TDP / NIB : Nomor Tanda Daftar Perusahaan / NIB yang masih berlaku 10. No. SPPKP : Nomor Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak yang masih berlaku